Selasa, 26 Mei 2015

Perjalanan Hidup

Standard
Perjalanan hidupku cukup panjang,walaupun aku masih terbilang muda.
Aku anak pertama dari tiga bersaudara.Adik yang pertama perempuan bernama Fadillah dan yang kedua laki-laki bernama Ahmad.Usiaku dengan adikku yang perempuan
hanya selisih satu tahun.
Aku lahir dari keluarga yang sederhana.Aku lahir di Brebes,tepatnya di Bumiayu.
Tempat tinggalku selalu berpindah-pindah.Aku bersekolah TK di Bumiayu, dan SD di Bumiayu tapi hanya setengah,selanjutnya aku melanjutkan sekolah di Balapulang.
SMPku di di Tegal,dan sekolah SMK di Purwokerto,dan saat ini aku tinggal di Jatibarang Brebes.Semua perjalanan hidupku sangat berkesan,akan tetapi yang paling berkesan adalah ketika aku sekolah di SMK,aku menemukan banyak hal baru di sana,belajar berbagai macam hal yang belum aku mengerti,kenapa masa sekolah ini sangat berbeda?mungkin karena aku menuju proses pendewasaan.
Senang rasanya selalu berpindah-pindah tempat tingga dan sekolah karena dengan itu aku punya banyak pengalaman dan kawan-kawan baru ^_^

0 komentar :

Posting Komentar